Direktori Teknik adalah Bantuan yang Berharga bagi Insinyur dan Bisnis

Anda sedang mencari info tentang Direktori Teknik adalah Bantuan yang Berharga bagi Insinyur dan Bisnis? Di sini Distributor Alkes Banten anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya yang lain tentang 12 tip berguna untuk menghasilkan memimpin melalui cold calling informasi yang disajikan lengkap. Semua yang disana disajikan menarik sehingga tidak membosan saat dibaca.

Direktori teknik dapat menghemat jam atau bahkan hari kerja bagi seorang insinyur yang terlibat dalam pekerjaan teknik. Teknik biasanya melibatkan mencari alternatif yang tersedia di pasar dan memilih yang paling sesuai untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Rekayasa adalah Fungsi Kompleks

Rekayasa melibatkan desain dan pengembangan produk atau peralatan, konstruksi atau operasi peralatan dan meramalkan perilaku peralatan dalam kondisi operasi yang berbeda. Kegiatan ini berusaha mencari cara terbaik

Suatu fungsi dapat dilakukan, atau
Ekonomi operasi dapat ditingkatkan, atau
Keselamatan hidup dan properti dapat ditingkatkan selama penggunaan atau operasi.

Fungsi teknis menjalankan tugas-tugas ini dengan mencoba mencari alternatif untuk komponen yang ada dan cara melakukan sesuatu dan menguji ini di bawah kondisi operasi yang berbeda.

Meneliti Alternatif adalah Kegiatan Rekayasa Utama

Jelaslah bahwa mencapai tujuan-tujuan semacam ini adalah latihan yang rumit dan bahwa kesadaran akan berbagai solusi yang tersedia di pasar dapat sangat membantu insinyur. Misalnya, komponen yang menggunakan material komposit baru mungkin baru saja diperkenalkan di pasar dan jika insinyur tahu tentang itu, orang itu dapat menemukan solusi yang sangat baik untuk masalah produksi yang bertahan lama.

Direktori teknik khusus yang mencantumkan produk berdasarkan aplikasi dapat menyoroti solusi baru dan membawanya ke perhatian pengguna direktori (termasuk insinyur kami).

Layanan Direktori Standar

Selain jenis desain dan bantuan pengembangan yang disebutkan di atas, direktori teknik dapat membantu pengguna menemukan sumber untuk kebutuhan bisnis reguler mereka. Direktori yang baik akan diatur dengan cara yang memudahkan pencarian. Beberapa contoh umum dapat membuat ini lebih jelas.

Mungkin ada kategori Otomotif dengan sub kategori seperti Paint & Finishes, Material, dll; kategori Bangunan & Sipil dengan layanan Konsultasi & Desain dan sub kategori lain yang relevan; dan seterusnya.

Bisnis yang sama juga dapat dikategorikan di bawah Arsitektur, Komunikasi, Manajemen Kualitas, Teknik Keandalan, dll untuk mereka yang mencari di sepanjang garis tersebut.

Jenis kategorisasi ini berusaha untuk menangkap kompleksitas bidang dan memberikan solusi yang memuaskan.

Direktori Teknik adalah Direktori Niche

Akan jelas dari atas bahwa direktori teknik berusaha untuk memenuhi jenis kebutuhan khusus yang mungkin dimiliki oleh seorang insinyur. Dengan demikian direktori niche ditargetkan ke grup ini.

Jenis lain dari nicheness dilihat ketika direktori engineering hanya mendaftar pemasok dari negara atau wilayah tertentu. Direktori regional semacam itu fokus untuk mempromosikan industri rekayasa daerah tertentu. Selain itu, direktori regional membantu pengguna untuk mengidentifikasi sumber lokal atau terdekat untuk kebutuhan mereka.

Kesimpulan

Teknik adalah kegiatan kompleks yang melibatkan pertimbangan banyak alternatif untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Sumber yang dapat membantu insinyur menjadi sadar akan berbagai alternatif (seperti komponen dan solusi) yang tersedia di pasar pasti dapat membantu orang tersebut berkinerja lebih baik dan mencapai hasil kualitas yang lebih baik.

Direktori enjiniring adalah sumber informasi. Biasanya diatur untuk memfasilitasi mencari informasi dengan cara yang berbeda seperti oleh produk, industri, solusi, dan fungsi.

0 Comments:

Posting Komentar