Bagaimana Saya Memanfaatkan Setiap Sesi Pelatihan?

Anda sedang mencari info tentang Bagaimana Saya Memanfaatkan Setiap Sesi Pelatihan?? Di sini Distributor Alkes Banten anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Daging sapi slice dapat anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik. Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin sudah mulai belajar seni bela diri dan kemungkinan besar telah maju melalui beberapa sabuk pertama. 


Anda sekarang memahami tentang apa karate dan Anda sepenuhnya terbiasa dengan jadwal pelatihan mingguan Anda. Pertanyaan yang mungkin masih Anda miliki adalah "Bagaimana cara saya memanfaatkan setiap sesi pelatihan secara maksimal?" Berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda menjawab pertanyaan ini.



Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan pengalaman latihan Anda secara keseluruhan, semuanya mudah diterapkan, dan akan membantu Anda membawa karate Anda ke level berikutnya. Saya telah menyajikan tip-tip ini dalam lembar contekan sederhana yang dapat Anda posting di papan buletin Anda dan lihat sebelum setiap sesi pelatihan.


Jadi inilah mereka:


1. Pergi ke kelas secara teratur - Saat waktunya untuk kelas berikutnya, bangun dari kursi Anda dan langsung pergi ke kelas. Jangan lewat go, jangan kumpulkan $ 200, GO TO CLASS! Setengah dari pertarungan karate akan dimulai di kelas. Jangan kalah dalam pertempuran ini, atau Anda pasti akan gagal sejak awal.


2. Selalu berikan yang terbaik - Jangan pernah menerima apa pun yang kurang dari upaya terbaik Anda. Anda kemungkinan besar membayar banyak uang untuk menghadiri kelas karate Anda. Jangan buang uang Anda, dan terutama jangan buang waktu Anda dengan setengah berkomitmen dalam pelatihan Anda.


3. Ajukan pertanyaan jika Anda tidak memahami sesuatu - Anda adalah pelanggan, Anda membayar instruktur Anda untuk memberi Anda karate berkualitas. Jangan takut untuk bertanya jika Anda tidak memahami sesuatu. Setiap instruktur yang baik harus dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda, tidak peduli betapa tidak pentingnya mereka bagi orang lain.


4. Tetapkan tujuan khusus untuk pelatihan Anda dan kerangka waktu yang tepat untuk mencapainya - Letakkan daftar tujuan ini di papan buletin Anda (sebaiknya di sebelah artikel ini!) Dan lihatlah setiap hari atau setidaknya sebelum setiap sesi pelatihan.


5. Tulis buku harian tentang apa yang Anda lakukan di setiap kelas - Oke, oke, saya tahu ini sulit, dan ya saya berjanji untuk membuatnya tetap sederhana, tetapi sejujurnya jika Anda hanya melakukan satu hal ini saya secara pribadi dapat menjamin bahwa Anda karate akan meningkat secara dramatis. Tidak ada yang lebih berharga daripada menyimpan catatan tertulis tentang apa yang Anda lakukan setiap pelajaran untuk membuat Anda tetap pada target dan membantu Anda memahami apa yang Anda pelajari dan di mana Anda perlu meningkatkan.


6. Gunakan catatan harian Anda untuk keuntungan Anda - Ups, saya mulai lagi, lebih banyak pekerjaan untuk Anda, tetapi semoga Anda sudah mendengarkannya sekarang. Buku harian tidak banyak berguna kecuali Anda membaca kembali apa yang Anda tulis dan kemudian menemukan jawaban atas pertanyaan yang Anda miliki dari setiap pelajaran. Ingat tip # 3, Anda juga boleh mengajukan pertanyaan setelah pelajaran, atau bahkan sebelum pelajaran berikutnya.


7. Temukan mitra pelatihan yang hebat - Tidak ada yang lebih buruk daripada pergi ke kelas dan kemudian harus berpasangan dengan seseorang yang tidak ingin berada di sana. Hindari orang-orang seperti wabah! Temukan mitra yang baik yang memiliki tujuan dan nilai yang sama dan pastikan Anda berdua tahu bahwa Anda akan bekerja sama di setiap kesempatan.


8. Mencoba untuk memahami tema keseluruhan dari setiap kelas - Kebanyakan instruktur yang baik memiliki keseluruhan tema atau tujuan yang dijalin dengan hati-hati ke dalam setiap kelas. Melalui konten setiap pelajaran banyak wawasan yang lebih besar dapat diperoleh dengan memahami bagaimana setiap item konten terkait dengan pelajaran secara keseluruhan, dan dengan memahami konteks umum setiap kelas. Integrasi konsep gambaran besar ini membantu membawa pelatihan karate Anda ke tingkat berikutnya.


Jadi mudah-mudahan lembar sontekan singkat ini akan membantu Anda mendapatkan beberapa manfaat dan wawasan tambahan dari setiap pelajaran dan jika tidak ada yang lain, lembar sontekan ini akan lebih memfokuskan upaya Anda pada strategi pelatihan yang efektif.


Untuk informasi lebih lanjut tentang meningkatkan Karate Anda, silakan baca Laporan GRATIS saya, "Mencapai Sabuk Hitam: Cara Berhasil Membawa Karate Anda ke Tingkat Berikutnya". Anda dapat mengunduhnya di http://www.freekarateinformation.com. Semoga sukses dan semoga sukses dalam perjalanan karate Anda.

0 Comments:

Posting Komentar