Kisho - Ulasan

Anda sedang mencari info tentang Kisho - Ulasan? Di sini Distributor Alkes Banten anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita, Sekarang ini hadiah untuk pecinta anjing! Penulis beberapa cerita pendek untuk anak-anak, Jarod Twiford, baru-baru ini merilis buku anak pertamanya, Kisho. Alur cerita ini unik dan memiliki akhir yang tidak akan dilihat pembaca.

Semua orang suka cerita pahlawan. Tetapi di Kisho, pahlawan adalah hewan animasi yang tidak benar-benar animasi juga bukan hewan! Di sini kami memiliki seorang bocah lelaki yang secara pribadi suka menonton film animasi. Dia mengalami transformasi magis menjadi karakter animasi dari film dan memulai petualangan seumur hidup. Bencana yang akan datang, gempa bumi, romansa, petualangan, dan menemukan kebahagiaan sejati adalah bagian dari alur cerita di Kisho.

Jarod Twiford telah menulis untuk kaum muda sekitar enam tahun sebelum rilis buku ini. Setelah penelitian intensif dan perhatian terhadap detail, ia memilih nama untuk karakter utama karena Kisho berarti "orang yang tahu pikirannya sendiri". Penggunaan bijaksana banyak trah anjing pasti memberikan kekuatan lebih untuk kepribadian karakter.

Meskipun saya merasa beberapa area sedikit terburu-buru oleh penulis, itu tentu saja menggunakan tema yang menarik dan tidak biasa. Buku ini pasti menghibur dan dibaca berulang kali oleh pembaca.

0 Comments:

Posting Komentar