Keuangan Bisnis Pembersih Anda dengan Bootstrapping.

Anda sedang mencari info tentang Keuangan Bisnis Pembersih Anda dengan Bootstrapping.? Di sini Distributor Alkes Banten anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
untuk anda yang membutuhkan jasa rental mobil yang bermuatan lebih dari 4 orang , Kini Di sewa elf jakarta menyediakan berbagai jenis sewa mobil yang dapat menampung lebih dari 4 orang dan tentunya sangat nyaman dan murah. Bisnis pembersih baru cenderung memiliki sedikit sumber keuangan. Sebelum Anda menandatangani klien pertama Anda, Anda membutuhkan modal untuk persediaan, peralatan, biaya awal dasar, dan mungkin bahkan gaji. Di mana perusahaan start-up mendapatkan pembiayaan yang mereka butuhkan untuk mendirikan toko? Beberapa bisnis menggunakan tabungan, sebagian meminjam dari teman atau kerabat, dan beberapa mendapatkan pinjaman bank. Tetapi banyak pemula kecil mengandalkan teknik yang disebut bootstrapping.

Bootstrapping berarti memangkas uang receh, memotong sudut, dan belajar untuk berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit. Menggunakan teknik bootstrapping juga berarti hati-hati mengamati dari mana uang Anda berasal dan kemana akan pergi. Apakah teknik ini berfungsi untuk mengembangkan bisnis Anda? Anda bertaruh! Ernest & Julio Gallo, Domino's Pizza, Hallmark Cards dan Black & Decker adalah contoh bisnis yang dimulai dengan $ 1000 atau kurang dan menggunakan seni bootstrap untuk tumbuh dan menjadi sukses.

Dalam bootstrap Anda tidak hanya fokus pada bagaimana pendapatan masuk ke bisnis, tetapi di mana Anda akan menghabiskan uang yang masuk dan jika ada cara lain untuk mendapatkan sumber daya tersebut.

Berikut ini adalah teknik yang telah membantu bisnis tumbuh dan berkembang.

1) Fokus pada pelanggan yang tepat. Beberapa pelanggan ingin menyimpan faktur selama mungkin. Menemukan pelanggan yang membayar segera membantu menjaga arus kas masuk ke bisnis pembersihan Anda. Mempertahankan hubungan pelanggan yang baik juga akan membantu untuk mendapatkan pelanggan Anda membayar segera setelah mereka mendapatkan fakturnya.

2) Hemat, tapi tidak murah! Bedakan antara biaya yang diperlukan dan yang bisa Anda hindari. Apakah Anda perlu menyewa ruang untuk bisnis pembersihan Anda atau dapatkah Anda mulai dengan menjalankan bisnis dari rumah atau garasi Anda? Bisakah Anda bertahan dengan peralatan bekas? Apakah Anda memerlukan ponsel dengan video streaming atau hanya model dasar untuk memastikan Anda tidak melewatkan panggilan? Pada token yang sama, jangan picik (dan murah) dengan pemasok. Kembangkan hubungan yang baik dengan pemasok Anda dan mereka akan dengan senang hati memberi tahu Anda bila ada tawaran khusus dan jika item dengan harga lebih rendah berfungsi serta yang lebih mahal.

3) Buat profil tinggi untuk bisnis pembersihan Anda. Dengan mengambil akun pembersih yang lebih besar, bisnis Anda memproyeksikan citra kompetensi dan memiliki keterampilan dan sumber daya untuk menangani pekerjaan.

4) Jaga gaji Anda serendah mungkin. Semakin sedikit uang tunai yang keluar dari bisnis Anda semakin baik. Kurangi pengeluaran pribadi Anda saat bisnis berkembang. Hindari membeli mobil baru dan pelayaran hari libur itu sampai bisnis pembersihan Anda memiliki arus kas yang baik.

5) Dapatkan pelanggan Anda berbicara tentang Anda. Dari mulut ke mulut adalah iklan terbaik di sekitar dan tidak ada biaya apapun untuk Anda. Mintalah pelanggan Anda untuk referensi dan beri tahu mereka untuk menyebutkan nama Anda jika mereka tahu siapa saja yang mencari layanan pembersihan.

6) Simpan catatan yang baik dan lacak setiap dolar. Sulit untuk mengetahui apakah ada biaya yang dapat Anda tebang jika Anda tidak tahu kemana uang Anda pergi atau dari mana uang Anda berasal. Simpan lebih banyak pendapatan dengan tidak memberikan perlakuan istimewa atau diskon kepada pelanggan khusus.

7) Ada kekuatan untuk menjadi mitra. Temukan pemilik bisnis lain untuk berbagi peralatan, ruang kantor, atau bahkan karyawan.

8) Perdagangan untuk layanan. Adakah orang-orang atau bisnis yang mau Anda membersihkan kantor mereka untuk sebagian atau seluruh pembayaran mereka? Bisnis dan perusahaan besar mungkin tidak memiliki fleksibilitas untuk layanan "swap", tetapi pengacara Anda, desainer grafis, akuntan atau konsultan lain mungkin senang untuk bertukar layanan.

9) Jika Anda membutuhkan karyawan, sewa paruh waktu atau bantuan sementara. Daripada memiliki pemegang buku penuh waktu atau orang pemasaran berpikir untuk menyewa asisten virtual yang dapat Anda bayar hanya beberapa jam sebulan. Manfaat lain untuk asisten virtual adalah dia akan memiliki peralatan sendiri dan bertanggung jawab atas pajak pekerjaannya sendiri.

10) Jika Anda membeli atau menyewa ruang dan peralatan hanya setuju untuk sewa jangka pendek. Ini membantu Anda mengendalikan biaya dan menjaga arus kas Anda fleksibel.

11) Berapa banyak persediaan yang harus Anda miliki? Jangan mengikat uang dalam persediaan dan peralatan yang hanya akan duduk di rak.

12) Jika perlu, bekerja malam dan akhir pekan saat bisnis Anda sedang tumbuh. Banyak wirausahawan akan tetap bekerja penuh waktu dan pekerjaan paruh waktu sampai bisnis mereka stabil secara finansial.

Menggunakan teknik bootstrapping berarti bahwa Anda melihat lebih dari sekedar dari mana uang Anda berasal. Menghasilkan dolar dalam pendapatan dapat menyebabkan hanya 20 sen dalam laba. Tetapi jika Anda menghemat satu dolar dalam penghematan biaya, itu naik 100 persen ke garis bawah Anda. Menjadi hemat di awal bisnis Anda dapat membayar dividen besar dalam jangka panjang. Bootstrap dapat menjadi teman terbaik Anda ketika menyangkut aliran uang tunai dari pembersihan bisnis Anda

0 Comments:

Posting Komentar